Servis mesin motor sangat penting, terutama untuk Anda; pengguna motor harian. Selain untuk mempertahankan performa motor agar tetap stabil, servis mesin motor juga dapat membantu memperpanjang usia pakai motor. Semakin rutin di servis, diharapkan semakin lama juga masa pakai motornya.

Sayangnya, seiring bertambahnya usia motor, performanya akan terus menurun. Kotoran berkerak bisa membuat mesin menjadi cepat aus sehingga embuat tarikan mesin menjadi berat dan boros BBM. Kotoran berkerak umumnya bersumber dari sisa oli dan BBM, terutama yang berkualitas rendah. selain itu, intensitas penggunaan motor yang tinggi akan lebih cepat menurunkan performa dan usia pakai motor. Pada akhirnya, motor harus turun mesin dan memakan biaya yang sangat mahal.

Solusi untuk menjaga usia motor lebih panjang dan tetap nyaman digunakan, tentunya dengan dilakukan servis mesin secara rutin yang berkualitas. Selain pembersihan mesin, penggunaan oli dan penggantian sparepart tepat waktu dapat memperpanjang usia motor dan menjaga performa motor tetap stabil.

Di Planet Ban, Servis Mesin #RASAMESINBARU lebih lengkap lho! Planet Ban menyediakan paket Servis untuk membersihkan mesin motor hingga ke celah terdalam. Membuat tarikan lebih enteng, suara lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Servis Mesin #RASAMESINBARU

Servis mesin #RASAMESINBARU merontokkan kotoran bekerak di mesin dan membuat performa mesin jadi maksimal dan tetap irit bahan bakar. Penyebab mesin kotor umumnya adalah endapan oli dengan spesifikasi rendah dan penggunaan bbm yang tidak sesuai atau berganti-ganti. Perlu diketahui, kotoran berkerak membuat mesin cepat aus dan tarikan mesin yang berat membuat konsumsi bensin lebih banyak.

Servis mesin #RASAMESINBARU menggunakan formula cairan Auto Tune-Up dan Auto Clean-Up yang mampu merontokan kotoran berkerak pada semua bagian mesin bahkan saat bersuhu tinggi. Servis mesin #RASAMESINBARU secara rutin mempu meningkatkan performa motor menjadi lebih maksimal. Servis mesin #RASAMESINBARU dilakukan setiap 2 kali penggantian oli dengan biaya Rp 63.000.

Oli X-Ten, 2X Lebih Lama

Penggunaan oli kualitas rendah dapat mempengaruhi kinerja mesin. Base oil yang rendah bisa menciptakan kerak dimesin jika digunakan terlalu lama sehingga penggantian oli harus dilakukan dalam waktu yang relatif cepat.

Di Planet Ban, kami menghadirkan X-Ten dangan kandungan Ester sebagai base oil group tertinggi saat ini. Oli X-Ten dengan kandungan Ester yang melapisi piston sehingga bebas dari gesekan. X-Ten juga menjadi pelumas yang mampu membersihkan kotoran mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil dan bebas dari overheat.

Oli X-Ten menjadi oli mesin motor yang mampu digunakan 2X lebih lama dibanding oli mesin lainnya. Performa motor lebih maksimal hingga 5.000 km sehingga lebih hemat untuk digunakan. Oli X-Ten telah teruji dan bersertifikat JASO dari Jepang.

Oli X-Ten tersedia untuk motor matic 125cc, matic 150cc, motor bebek injeksi, motor sport 150cc dan motor sport 250cc. Demi menunjang performa semua jenis motor, X-Ten juga menghadirkan oli khusus untuk motor dengan produksi dibawah tahun 2013 dengan spesifikasi 20W-50.

Menggunakan oli X-Ten untuk servis mesin #RASAMESINBARU di Planet Ban, dapat meningkatkan hasil pembersihan mesin yang lebih maksimal. Mesin bebas kerak, lebih bersih dan lebih bertenaga. Pengguna sepeda motor yang sebelumnya telah mengunakan oli X-Ten, dapat melakukan penggantian setiap 2-3 bulan sekali atau setelah menempuh jarak 5.000 km.

Servis Tune Up

Tidak hanya mesin utama, Planet Ban juga melayani servis Tune Up. Servis Tune Up di Planet Ban melayani servis CVT dan thorttle body untuk motor matic serta servis rantai dan karburator untuk motor manual.

Servis tune up menggunakan cairan Thorttle Body Intek Cleaner untuk pembersihan karburator pada motor manual dan thorttle body pada motor matic. Paket Servis Tune Up juga membersihkan CVT belt motor matic dan rantai motor manual. Tersedia X-Ten CVT Conditioner untuk membersihkan dan melumasi CVT motor matic dan X-Ten Chain Lube untuk pembersihan rantai motor.

Servis Tune-Up dilakukan menggunakan cairan pembersih khusus dengan proses lebih cepat dan bersih setiap 2 kali penggantian oli. Biaya untuk servis Tune-Up di Planet Ban hanya Rp 29.000 dengan paket servis mesin #RASAMESINBARU dan Rp 39.000 jika tanpa pake servis mesin #RASAMESINBARU.

Servis Rutin Bikin Motor Awet

Melakukan servis mesin motor secara rutin merupakan kebutuhan utama untuk Anda pemilik sepeda moto untuk menjaga kinerja mesin tetap stabil dan membuat usia motor lebih panjang. Dengan mesin motor yang sehat, Anda dapat menghemat pengeluaran biaya perbaikan dan juga konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Segera kunjungi Planet Ban terdekat untuk servis mesin motor berkualitas #RASAMESINBARU. Servis mesin #RASAMESINBARU di Planet Ban; Lebih hemat, lebih lengkap dan lebih berasa!