Halo Pleneters!

Yuk ikutan #PlanetBanChallange! Berhadiah Diskon 30% untuk 25 Pemenang dan GRATIS ganti oli X-Ten + Servis Mesin #RASAMESINBARU untuk 9 pemenang. Mulai tanggal 4 hingga 31 Mei 2020! Hadiah ini bisa dipesan juga via Planet Ban Home Service dengan menunjukan voucher hadiah. Tetap gratis tanpa ongkir dan biaya pasang! Kamu tetap bisa rawat motor tanpa perlu meninggalkan rumah!

Ini dia cara ikutan #PlanetBanChallange:

1. Upload Foto/boomerang di social media kamu (Pilih salah satu: Feed Facebook / Feed Instagram / Twitter)

2. Buat caption semenarik mungkin sesuai tema di setiap minggunya:
a. Tema 4–10 Mei "Work From Home" dan lengkapi tagar #PlanetBanChallenge #XTen2xLebihLama #WFH #DiRumahAja #PlanetBanAja pada caption dan tag akun Planet Ban! (25 Pemenang Diskon 30% Ganti Oli X-Ten + Servis Mesin #RASAMESINBARU)
b. Tema 11–17 Mei "Cuci Motor" dan lengkapi tagar #PlanetBanChallenge #XTen2xLebihLama #CuciMotor #DiRumahAja #PlanetBanAja pada caption dan tag akun Planet Ban! (3 Pemenang GRATIS Ganti Oli X-Ten + Servis Mesin #RASAMESINBARU)
c. Tema 18–24 Mei "Berjemur" dan lengkapi tagar #PlanetBanChallenge #XTen2xLebihLama #Berjemur #DiRumahAja #PlanetBanAja pada caption dan tag akun Planet Ban! (3 Pemenang GRATIS Ganti Oli X-Ten + Servis Mesin #RASAMESINBARU)
d. Tema 25–31 Mei "Olahraga" dan lengkapi tagar #PlanetBanChallenge #XTen2xLebihLama #Olahraga #DiRumahAja #PlanetBanAja pada caption dan tag akun Planet Ban! (3 Pemenang GRATIS Ganti Oli X-Ten + Servis Mesin #RASAMESINBARU)

3. Akan ada total 34 pemenang dari setiap periode minggunya untuk setiap tema.

4. Pengumuman akan dilakukan 2 hari setelah setiap periode mingguan berakhir.

5. Hadiah berupa voucher digital potongan diskon 30% untuk paket servis mesin #RASAMESINBARU dan voucher digital GRATIS ganti Oli X-Ten + Servis Mesin #RASAMESINBARU. Voucher akan berupa gambar yang dikirim ke nomer whatsapp atau via social media pemenang.

6. Masa berlaku klaim voucher 1 bulan sejak voucher dikirim kepada pemenang. Voucher ini dapat diklaim via layanan Planet Ban Home Service atau digunakan langsung ditoko Planet Ban manapun.

7. Voucher digital akan dikirim H+3 setelah Challenge setiap minggunya selesai.

8. Planet Ban Challange tidak berlaku untuk karyawan Planet Ban dan perusahaan afiliasinya.

Ayo ikutan #PlanetBanChallenge dan jangan lupa, pastikan kamu post foto sesuai tema ya!