Planeto Power: Ban Motor 2x Lebih Lama dan Awet, Masa Pakai Hingga 3 Tahun

Planet Ban sudah cukup populer dikenal dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai Retail Penjualan Ban dan Servis Motor terbaik saat ini. Menjawab kebutuhan masyarakat, Planet Ban selalu menghadirkan produk-produk dan layanan inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Ban motor Tahan Lama yang bisa dipakai hingga 3 tahun, Planeto Power.

Planeto Power merupakan Ban Tubeless terbaru dari Planet Ban hasil kolaborasi dengan Pabrik Ban Mizzle. Kehadiran ban ini menjawab kebutuhan bagi pelanggan setia Planet Ban untuk mendapatkan ban awet dan 2 kali lebih lama yang bisa digunakan di segala kondisi cuaca di Indonesia.

Tentu, memilih ban motor menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan, terutama bagi Anda yang menggunakan sepeda motor untuk aktivitas berkendara harian Anda. Memilih ban tidak boleh sembarangan, karena ban sangat berpengaruh dengan kenyamanan, keamanan, dan medan yang sering dilalui. Selain itu, memilih ban harus tahan lama dan agar Anda bisa lebih hemat dalam pemakaian ban serta sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ban motor terbaik akan memberikan daya cengkeram maksimal di segala kondisi jalan, baik itu jalan kering (wet) maupun jalan basah (dry). Oleh karena itu, kehadiran Planeto Power menjadi jawaban bagi pengguna motor harian.

Planeto Power

Ban Planeto Power hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen Planet Ban yang menginginkan ban performa tinggi untuk digunakan disegala kondisi jalan dan memiliki masa pakai lebih panjang dibandingkan ban lainnya. Penggunaan soft compound pada ban Planeto Power membuat motor lebih stabil saat menikung.

Ban ini memiliki kemampuan luar biasa dengan Technology Nano Silica, membuat temperatur ban tetap stabil dalam kondisi  pemakaian  ekstreme sekalipun. Planeto Power memiliki grip yang cukup baik dalam, membuat ban cocok digunakan dijalan aspal ataupun beton.

Saat ini ban Planeto Power tersedia dalam dua ukuran, yaitu :

UKURAN BAN

RING

80/90

14

90/90

14

 

Kenapa Memilih Planeto Power

Hasil Kolaborasi dengan Mizzle

Seperti yang disebutkan di awal, bahwa Ban Planeto Power merupakan hasil kolaborasi Planet Ban dengan Pabrikan Ban Mizzle. Anda pasti sudah mengetahui kualitas dari ban Mizzle. Selain itu, Mizzle menjadi salah satu pionir ban motor Tubeless Pertama di Indonesia. Sehingga membuat ban Mizzle selalu menjadi ban berkualitas dan terbaik digunakan oleh Pengedara di Indonesia.

Curing Nitrogen

Pabrikan Mizzle juga dikenal sebagai Produsen Ban yang menggunakan sistem Curing (Pemasakan) Nitrogen dalam proses produksi ban. Hasilnya ban dengan sistem curing memiliki kompon yang solid dan kuat serta tekanan yang merata pada ban.

Proses curing compound karet menggunakan nitrogen dilakukan agar properties nylon tetap terjaga, mengurangi risiko meledak saat digunakan di jalan.

Side Wall yang Kuat

Ban buatan Mizzle dikenal memiliki Sidewall yang cukup kuat dan tebal. Hal itu juga yang diterapkan pada Ban Planeto Power yang lebih tahan dari kebocoran serta bisa 2 kali lebih lama dalam pemakaian.

Pada Ban Planeto Power, ketika terjadi kebocoran, struktur ban tidak akan membuat ban kempes total. Membuat Anda memiliki waktu untuk menambalnya.

Awet & Tahan Lama

Ban Planeto Power sudah melakukan rangkaian uji coba dan tes performa. Hasilnya Planeto Power memiliki ketahanan 2x lebih lama  mampu digunakan selama 3 tahun atau mencapai 17.500 Kilometer.  Pastinya penggunaan ban Planeto Power akan lebih awet dan tahan lama. Tidak perlu setiap tahun mengganti ban, Anda akan lebih hemat dan lebih optimal dalam performa ban.

Harga Terjangkau

Ban Planeto Power sudah teruji tahan lama, mampu digunakan hingga 3 tahun, ban Planeto Power dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu :

UKURAN

HARGA

80/90

Rp 294.000

90/90

Rp 329.000

 

Jadi bagaimana, tertarik mencoba Ban Planeto Super Power 2x lebih lama dan bisa digunakan hingga 17.500 km? Dapatkan Segera di Seluruh Store Planet Ban.

Nikmati juga pengalaman Servis di Planet Ban. Servis di Planet Ban, sepeda motor serasa mesin motor baru. Dapatkan informasi disini!

CTA Ban Motor