Pasti sudah tahu kan, kalau setiap tanggal 17 Agustus, Negara Kesatuan Republik Indonesia merayakan hari ulang tahunnya. Nah, pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti, Indonesia akan berulang tahun yang ke 73. Untuk memeriahkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia, Planet Ban ingin memberikan kejutan spesial untuk Anda, para pengguna sepeda motor.

Pada tanggal 17 hingga 20 Agustus 2018 nanti, Planet Ban mengadakan FLASH SALE 17AN PLANET BAN, khusus di www.planetban.com. Akan ada ban motor esklusif dan oli X-Ten Premium Sport atau X-Ten Super Matic dengan harga spesial Rp 73.000 aja serta sejumlah produk ban motor lainnya dengan diskon 17,8%, khusus di www.planetban.com!

Untuk kamu yang mau ikutan belanja pada Flash Sale 17an Planet Ban di www.planetban.com, pastikan kamu ikutin rulesnya:

1. Daftarkan email, nama dan nomor telepon di 17an.planetban.com
2. Setelah mendaftar/submit, akan ada notifikasi untuk mengecek e-mail Anda
3. Gunakan kode voucher tersebut untuk pembelanjaan via www.planetban.com pada tanggal 17-20 Agustus 2018
4. Pendaftaran email paling lambat pada 16 Agustus 2018, pada pukul 23.59

Yuk, ajak teman dan keluarga Anda untuk ikutan Flash Sale 17an Planet Ban untuk mendapatkan ban esklusif dan oli X-Ten dengan harga spesial cuma Rp 73.000 aja atau produk ban unggulan dengan diskon spesial!

Jangan khawatir! Apapun bentuk pembelanjaan di Planet Ban, Anda tetap bisa ikutan Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode 2!

Setiap pembelian produk apa saja di Planet Ban senilai Rp 50.000, Anda akan mendapatkan 1 nomor undian untuk ikutan Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode 2, dan berlaku kelipatan. Setiap pembelian produk Michelin atau Aspira Premio, Anda akan mendapat double nomor undian! Sementara itu, pembelian produk via www.planetban.com akan mendapat tambahan 1 nomor undian. Makin besar kesempatan menangnya!

Daftar sekarang juga di 17an.planetban.com dan gunakan vouchernya di www.planetban.com! Dapat diskonnya, menangin hadiahnya!