Selain melayani pembelian ban motor dan gratis biaya pasang, kini Planet Ban menghadirkan layanan baru berupa Servis Motor. Beda dari servis motor biasa, servis motor di Planet Ban bisa bikin motor jadi #RASAMESINBARU! Dengan teknologi modern dalam pembersihan mesin motor tanpa bongkar mesin, pastinya lebih cepat!

Inovasi Servis Motor #RASAMESINBARU

Kini, Planet Ban menghadirkan layanan Servis Motor #RASAMESINBARU! Launching pada 1 Desember lalu, Servis Motor #RASAMESINBARU menjadi inovasi servis motor modern tanpa bongkar mesin dengan hasil yang maksimal! Servis Motor #RASAMESINBARU ini disesuaian dengan penggantian oli mesin dengan menggunakan Oli X-Ten dengan kandungan Full Synthetic Ester yang melumasi dan membersihkan mesin motor dengan lebih optimal!

Lalu, bagaimana dengan servis motor di Planet Ban?

Servis motor di Planet Ban dilakukan dengan cara lebih cepat dan sederhana namun dengan hasil yang maksimal. Planet Ban menghadirkan Servis Motor #RASAMESINBARU yang dilakukan dengan memacu RPM mesin secara bertahap. Sebelum memacu RPM, akan ada cairan chemical khusus berupa Auto Clean-up yang dicampur dengan bahan bakar serta cairan Auto Tune-up yang dicampur dengan sisa oli mesin sebelum diganti dengan oli X-Ten.

Setelah cairan Auto Clean-up dan cairan Auto Tune-up dicampurkan ke dalam bahan bakar dan oli mesin, selanjutnya mesin motor akan dipanaskan. Hal ini bertujuan untuk memanaskan ruang bakar dan ruang penyimpanan oli agar merontokkan kotoran yang menempel. Selanjutnya, gas motor atau RPM akan ditarik sehingga mesin motor terpacu. Tujuannya untuk membersihkan injektor dan ruang bakar tanpa membongkar mesin motor.

Cek Video Launching Servis Motor #RASAMESINBARU Di Sini:

Selama memacu RPM motor, kotoran di ruang bakar akan keluar dari knalpot motor. Setelah selesai, selanjutnya kerak pada mesin akan keluar bersama sisa oli mesin sebelumnya yang telah dicampur cairan Auto Tune-up. Oli motor yang diservis akan diganti dengan Oli X-Ten dengan kandungan Full Synthetic Ester yang telah disesuaikan dengan jenis motor agar kenyamanan mesin menjadi lebih optimal dengan kinerja yang maksimal.

Tidak main-main, dengan tagar #RASAMESINBARU, Planet Ban memberikan hasil terbaik pada layanan servis motor Anda. Setelah Servis Motor #RASAMESINBARU di Planet Ban, motor Anda akan mendapatkan hasil yang HEBAT: Halus, Enteng, Bersih, Awet dan Terawat! Suara mesin jadi lebih halus, dan tarikan mesin akan lebih enteng dan enak. Tidak hanya itu, mesin, injektor, saluran bahan bakar dan bagian lainnya akan menjadi lebih bersih. Mesin menjadi awet sehingga mudah untuk perawatan selanjutnya.

Servis Motor #RASAMESINBARU Telah Diuji

Servis Motor #RASAMESINBARU Telah Diuji Servis Motor #RASAMESINBARU telah resmi meluncur di Planet Ban mulai tanggal 1 Desember 2018. Launching Servis Motor #RASAMESINBARU dilakukan secara serentak di 5 kota: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar. Dalam pelaksanaan seremonial launching Servis Motor #RASAMESINBARU, berlangsung pula kegiatan Rolling Thunder bersama komunitas motor di tiap-tiap kota dari kantor cabang Planet Ban manuju venue acara. Kegiatan Rolling Thunder ini merupakan teaser Servis Plus Planet Ban dengan kesan #RASAMESINBARU pada sepeda motor.

Sebelumnya, Servis Motor #RASAMESINBARU juga telah diperkenalkan dalam event Street Smart Program yang diadakan oleh GO-Jek dengan Rifat Drive Labs pada bulan Oktober hingga November 2018 lalu. Kegiatan edukasi Safety Riding yang diadakan di 20 kota ini turut didukung pula oleh Planet Ban.

Dalam event ini, sejumlah driver GO-Jek sempat mencoba layanan Servis Motor #RASAMESINBARU pada sepeda motor mereka. Sesuai harapan, sejumlah dirver GO-Jek merasakan perubahan pada mesin motornya dengan tarikan mesin yang lebih ringan serta konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Tidak hanya pada motor injeksi, sejumlah pengguna motor dengan mesin karburator juga merasakan hasil yang sama pada sepeda motornya!

Yuk, jangan ragu lagi untuk servis motor di Planet Ban! Kunjungi toko Planet Ban terdekat untuk Servis Motor #RASAMESINBARU! Servis motor di Planet Ban mulai dari 83ribu rupiah dengan oli X-Ten Full Synthetic Ester mulai dari 42ribu dan rasakan sensasi #RASAMESINBARU pada sepeda motor Anda! Bikin tarikan mesin, makin enteeeeeng!

(RN)