Berbagai macam sparepart sepeda motor memang bisa ditemukan di bengkel ban biasa. Namun, harga yang murah terkadang berbanding lurus dengan kualitas yang juga kurang bagus. Untuk perawatan mesin motor juga menyita waktu yang cukup banyak. Selain lama menunggu, terkadang harus antri juga lho!

Berbelanja kebutuhan dan juga servis sepeda motor terkadang membutuhkan waktu khusus di tengah-tengah aktifitas. Hal ini tidak mudah, terutama jika Anda memiliki banyak kesibukan. Padahal, sepeda motor juga perlu peremajaan dari mulai tampilan luar, hingga ke dalam mesin.

Tapi, Anda juga perlu waspada! Beberapa sparepart imitasi dan rekondisi, hanya perlu sentuhan kecil untuk terlihat baru. Jika tidak jeli, bisa-bisa Anda mendapat sparepart yang buruk dan mudah rusak ketika digunakan.

Untuk menghindari hal-hal tersebut, berikut ada tips untuk berbelanja kebutuhan sepeda motor secara online agar tidak salah beli!

Tips Belanja Online

1. Pastikan Yang Akan Dibeli

Ini penting! Keinginan untuk membeli sesuatu harus ditahan dulu. Pastikan Anda membeli apa yang benar-benar dibutuhkan, terutama saat berbelanja online. Saat membukan toko online, mungkin Anda akan menemukan banyak hal. Jika kebutuhan Anda adalah sparepart motor seperti ban motor, aki atau yang lainnya, Anda bisa cek www.planetban.com sebagai salah satu pilihannya.

2. Pilih Toko Online Terpercaya

Ada banyak pilihan toko online sparepart motor. Beberap diantaranya, memiliki official store juga di dalam digital marketplace untuk mempermudah konsumen dalam berbelanja. Untuk menentukan toko online terpercaya dengan kualitas produk yang bagus, bisa ditentukan dari reputasi brandnya. Planet Ban sebagai pioneer toko ban motor, tentunya menjadi salah satu pilihan

3. Cek Kualitas Produk

Reputasi toko online sparepart sepeda motor yang baik bisa dilihat dari produknya. Terlebih jika brand tersebut memiliki toko fisik yang bisa dikunjungi. Seperti www.planetban.com yang menjadi katalog online dari seluruh produk yang di jual di toko Planet Ban. Untuk mempermudah pembelanjaan, Anda bisa langsung membeli kebutuhan ban motor Anda di www.planetban.com dan melakukan pemasangan di toko Planet Ban pilihan tanpa antri!

4. Beli Produk Berkualitas Dengan Diskon Harga

Di toko online, Anda bisa mendapat diskon harga yang tentunya lebih hemat. Belum lagi promo-promo berhadiah lainnya. Di www.planetban.com, Ada sejumlah promo menarik dari berbagai merek ban dan sparepart lainnya. Jika beruntung, Anda juga bisa memenangkan hadiah dari event-event seru yang diadakan Planet Ban.

Lebih Mudah Di planetban.com

Berbelanja kebutuhan sepeda motor secara online telah menjadi salah satu pilihan yang mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukannya di mana saja dengan akses internet yang cukup. Sistem pembayaran nontunai yang lebih cepat juga lebih menghemat waktu Anda.

Belanja kebutuhan sepeda motor Anda di Planet Ban via www.planetban.com! Pilih ban motor yang Anda inginkan, cocokkan dengan ukuran velg motor Anda, lalu pesan langsung. Ban yang dipilih bisa dikirim ke rumah atau ke toko Planet Ban pilihan Anda untuk langsung dilakukan pemasangan dengan pelayanan prioritas. Gratis biaya pasang dan isi nitrogen selama pemakaian ban!

Tidak hanya itu, Dapatkan juga promo diskon dan potongan harga untuk produk pilihan yang jauh lebih hemat dengan kualitas terbaik. Ada juga pemawaran esklusif dari Planet Ban yang bisa Anda dapatkan.

Setiap pembelian ban Michelin, Anda bisa mendapat kartu member Planet Ban yang terintegrasi sekaligus dengan asuransi Zurich. Selain itu, Anda juga bisa mendapat hadiah uang tunai Rp 250.000.000 dengan mengikuti undian Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode 2. Setiap pembelanjaan produk apapun senilai Rp 50.000, Anda akan mendapat 1 nomor undian dan berlaku kelipatan.

Selain itu, jika ada masalah pada ban motor Anda seperti kebocoran atau retak ban saat berkendara, Anda bisa menghubugi Layanan Bantu Planet Ban di nomor 0815-6055-605. Kebutuhan ban motor Anda di saat darurat akan dibantu oleh tim Planet Ban dari lokasi terdekat.

Banyak untungnya kan?

Belanja kebutuhan sepeda motor secara online di www.planetban.com sekarang juga. Banyak untungnya lho! Yuk, kunjungi toko www.planetban.com atau kunjungi toko Planet Ban terdekat di kota Anda!