Sudah sebulan lebih, kita semua dihimbau untuk tidak beraktifitas di luar rumah dan menghindari kerumunan. Hal ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Minimnya aktiftas yang dilakukan tentu saja membuat kita bosan. Apalagi untuk penggiat riding dan touring yang saat ini tidak bisa melakukan perjalanan.

Motor kesayangan pastinya lebih jarang digunakan, khususnya untuk bepergian jarak jauh. Lalu, apa saja nih yang bisa dilakukan bersam motor kesayangan saat di rumah saja?

Bro, kamu bisa lebih sering membersihkan sepeda motor terutama di bagian yang sulit dijangkau. Jika selama ini kamu sering mencuci motor di tempat cuci motor berbayar, coba deh sekarang cuci motor sendiri di rumah. Kamu pasti akan merasa bahwa ada banyak banget celah yang biasanya terlewat oleh tukang cuci motor.

Mengecek kendala di motor kamu secara detail juga bisa kamu lakukan sendiri lho. Jika selama ini kamu cuma "ngerasa motornya gak enak", nah sekarang coba deh untuk cek sendiri. Hitung-hitung, kamu bisa belajar membenahi sepeda motor sendiri jika terjadi di saat-saat darurat.

Ganti oli sendiri juga bisa dicoba nih! Kamu bisa beli oli X-Ten di Planet Ban dan dibawa pulang untuk diganti ke motor kamu jika kamu merasa khawatir berada di luar rumah. Penggunaan oli X-Ten yang tahan 2X lebih lama dari oli biasa, bisa kamu coba ke sepeda motor kamu lho. Kamu jadi tau, gimana cara ganti oli sendiri, yang ternyata ga susah kok.

Tapi, kalau kamu mau merawat motor kesayangan di rumah aja, tetap bisa juga. Pesan layanan Planet Ban Home Service untuk perawatan mesin motor dan ganti ban. Cukup pesan layanan Planet Ban Home Service via whatsapp, dan kamu cukup duduk aja. Tim Planet Ban akan melayani penggantian oli, servis mesin #RASAMESINBARU dan ganti ban motor.

Untuk wilayah Kota Lampung, Provinsi Banten, Jabodetabek dan Provinsi Jawa Barat lainnya, pesan Planet Ban Home Service via whatsapp di nomor 0815-6055-605, atau klik di:

Untuk kota-kota di wilayah Provinsi Jawa Tengah, D.I.Y. Yogyakarta, Jawa Timur, Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Denpasar, Kota Badung, Kota Gianyar, Kota Tabanan dan Kota Singaraja, pesan Planet Ban Home Service via whatsapp di nomor 0857-6055-6055, atau klik di:

Mudah kan?