Setelah sukses menjadi pioneer toko ban motor, Planet Ban juga menghadirkan oli mesin X-Ten Ester Synthetic Oil, aki motor dan kampas rem untuk memenuhi kebutuhan sepeda. Karena besarnya ekspektasi pengguna sepeda motor terhadap Planet Ban, maka dibuatlah inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepeda motor!

Planet Ban telah meraih 3 penghargaan Top Brand berturut-turut sejak 2016 sebagai retail ban motor paling top di Indonesia. Dengan berdiri lebih dari 900 toko, Planet Ban berusaha memenuhi kebutuhan ban, oli, aki dan kampas rem untuk sepeda motor. Dengan visi untuk menjadi pemain utama dalam bisnis otomotif roda dua, Servis Plus Planet Ban diharapkan menjadi salah satu opsional pengguna sepeda motor untuk perawatan mesin secara berkala.

Baca Juga: Pentingnya Kualitas Ban Saat Berkendara

Layanan Baru

Kini, Planet Ban menghadirkan layanan baru berupa servis untuk sepeda motor, tanpa bongkar mesin. Layanan servis motor tersebut, bertajuk ‘Servis Plus Planet Ban #RASAMESINBARU’. Servis Plus Planet Ban secara resmi tersedia di seluruh toko Planet Ban mulai Desember 2018.

Tertarik?

Servis Plus Planet Ban dilakukan dengan menggabungkan oli X-Ten dan cairan chemical khusus berupa Auto Clean-up serta Auto Tune-up untuk pembersihan injektor dan ruang bakar. Hasil yang ditawarkan Servis Plus Planet Ban ini berupa 5 keunggulan, yaitu: suara mesin yang halus, tarikan mesin yang ringan, mesin yang bersih, awet dan terawat. Dalam uji cobanya, Servis Plus dari Planet Ban ini telah berhasil membuktikan tarikan mesin yang lebih ringan serta penghematan bahan bakar pada penggunaan sepeda motor.

Info: Lokasi Planet Ban Di Jakarta

Launching Nasional Di 5 Kota

Adapun launching layanan Servis Plus Planet Ban #RASAMESINBARU ini akan diadakan secara serempak di 5 kota cabang Planet Ban pada tanggal 1 Desember 2018. Berikut lokasi launching nasional Servis Motor #RASAMESINBARU di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya fan Denpasar, Bali.

Launching Servis Plus Planet Ban #RASAMESINBARU di Jakarta berlokasi di Penang Bistro Kebon Sirih, pada pukul 11 siang hingga pukul 3 sore. Adapun media yang hadir, di antaranya: OtoTrend, Indopos, Motorplus Online, DapurPacu.com, Otoasia.com, Warta Kota, Pos Kota, Viva, Kompas.com, Tribunnews.com, PikiranRakyat.com, HarianTerbit, Sindo, Rakyat Merdeka dan Okezone.com

Launching Servis Plus Planet Ban #RASAMESINBARU di Bandung, berlokasi di Pavilion Sunda, pukul 8 pagi hingga pukul 11 siang. Adapun media yang hadir, di antaranya: AyoBandung.com, Jabar Expo, Bisnis Indonesia, Studio East, Radar Bandung, Tribun Jabar, JabarNews.id, Destinasi Bandung, Pikiran Rakyat, dan Rakyat Merdeka.

Launching Servis Plus Planet Ban #RASAMESINBARU di Semarang, berlokasi di Best Camp pada pukul 11 siang hingga pukul 3 sore. Adapun media yang hadir, di antaranya: Jawa Pos Radar Semarang, Kompas Jateng, Bisnis Indonesia, Kedaulatan Rakyat, Suara Merdeka, Prambors Radio, C Radio, Kiss FM, Radio Imelda, Radio Gajahmada, dan Radio Idola Semarang.

Launching Servis Plus Planet Ban #RASAMESINBARU di Surabaya, berlokasi di Mang Engking, pukul 11 siang hingga pukul 3 sore. Adapun media yang hadir: Colors Radio, SBO TV, IDN Times, Berita Jatim, Surya, Merdeka FM, Surabaya Pagi, Kabar Bisnis, JTV, dan EBS FM.

Launching Servis Plus Planet Ban #RASAMESINBARU di Denpasar, berlokasi di Krisna Food Resto pukul 17 hingga pukul 20 malam. Adapun media yang hadir: Bali Post, Radar Bali, Nusa Bali, Warta Bali, Tribun Bali, Desnpost, Surabaya Pagi, Kabar Bisnis, JTV, dan EBS FM.

Tips: Lakukan Hal Berikut Jika Motor Bermasalah

Rolling Thunder

Dalam pelaksanaan semonial launching Servis Plus Planet Ban #RASAMESINBARU, akan berlangsung pula kegiatan Rolling Thunder bersama komunitas motor di tiap-tiap kota cabang Planet Ban. Kegiatan Rolling Thunder ini merupakan teaser Servis Plus Planet Ban dengan kesan #RASAMESINBARU pada sepeda motor.

Roling Thunder merupakan kegiatan touring motor dari satu titik start menuju titik finish. Dalam launching Servis Motor #RASAMESINBARU, semua kegiatan Rolling Thunder yang dilakukan oleh sejumlah komunitas sepeda motor di tiap-tiap kota akan berakhir di venue acara.

Jangan lupa, cobain #RASAMESINBARU untuk sepeda motor kamu, di Planet Ban!

Tonton video lengkapnya di: